Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2023

Sangkuriang-Bandung. Primkop Kartika Psikologi Dispsiad menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 di Aula Gedung Upala Pramata Madispsiad. Senin (29/01/2024). 

Acara ini dihadiri Kadipsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.  M.Si, Kepala Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Kota Bandung Atet Dedi Handiman, Ketua DEKOPINDA Kota Bandung Dr. H. Usep Sumarno dan Ketua Umum Puskop Kartika Silawangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih.

RAT ini secara resmi dibuka oleh Kadispsiad. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan apresiasi kepada pengurus Koperasi Primkop Psikologi Dispsiad yang dapat menyelenggarakan RAT kini secara teratur dan tepat waktu sesuai dengan amanat UU Perkoperasian Nomor 25 tentang Perkoperasian. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota koperasi untuk meningkatkan partisipasi aktif dalam kesuksesan koperasi. Kepada para pengurus dan pengawas untuk dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing.

Adapun agenda RAT adalah laporan pertanggungjawaban pengurus Primkop dalam penyampaian hasil kerja, pendapatan dan belanja tahun 2023, rencana kerja anggaran pendapatan, belanja tahun 2024, dan perencanaan pergantian pengurus Koperasi Periode 2024-2026.

 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)